Pusat National Football

sepak

Kami berencana untuk menulis sebuah artikel merayakan Inggris 2018 tawaran kemenangan piala dunia dan dorongan yang akan memberikan industri konstruksi dan bangsa secara keseluruhan. Sayangnya yang tidak dimaksudkan untuk menjadi dan FIFA mengambil keputusan untuk penghargaan turnamen ke Rusia. Dalam penghiburan, dan untuk menunjukkan bahwa tawaran itu tidak membuang-buang waktu dan usaha, kita melihat sebaliknya di Pusat Sepakbola Nasional akan segera dibangun int Midlands. FA akhirnya memberikan pergi ke depan untuk proyek tersebut awal tahun ini dalam upaya untuk menunjukkan komitmen sana untuk fasilitas kelas dunia dan untuk meningkatkan tawaran 2018.

Proyek itu sendiri telah melihat adil dari skandal, masalah pendanaan, dan wranglings hukum dan di beberapa titik tampak seperti itu akan disimpan sama sekali.

10 Tahun Terluka …

Skema pertama turun tanah pada bulan Februari 2001 ketika Asosiasi Sepakbola (FA) membeli 350 acre Byrkley Park Estate di Burton-upon-Trent untuk melaporkan £ 2 juta. izin Taruhan Bola diberikan untuk skema asli pada bulan Juni tahun yang sama dan pusat diperkirakan akan terbuka dengan 2003 tapi ini jatuh di pinggir jalan ketika proyek dua pendukung utama, chief executive Adam Crozier dan Howard Wilkinson, baik meninggalkan FA.

Pada September 2004, pembangunan Stadion Wembley baru mengambil banyak perhatian serta keuangan yang tersedia. skandal tabloid di markas FA juga menyebabkan gangguan lebih lanjut, sehingga rencana untuk Football Pusat Nasional memudar ke latar belakang. Hal muncul bahkan lebih suram pada bulan November 2006 ketika FA dilaporkan telah memutuskan untuk membatalkan proyek sama sekali. Namun, akhirnya dipertimbangkan kembali dan bukannya menunda keputusan akhir.

Pada bulan Mei 2007 berikut komentar dengan Sir Trevor Brooking, Direktur Pengembangan FA, menekankan pentingnya membangun Football Pusat Nasional, dewan FA memberikan lampu hijau untuk pusat dan enam bulan kemudian akhirnya menegaskan bahwa itu akan berbasis di Burton upon-Trent. Peringatan adalah bahwa lampu hijau tergantung pada izin perencanaan untuk skema direvisi yang diberikan dan keuangan yang diperoleh.

Berikut dua tahun penundaan akibat lubang £ 70 juta hitam dalam anggaran FA, yang disebabkan oleh runtuhnya saluran Setanta TV, hal akhirnya mulai mencari. Pada bulan Januari 2010, FA berjanji untuk memiliki izin perencanaan dan pendanaan diselesaikan pada bulan Juli. Tujuannya adalah untuk memiliki fasilitas terbuka dalam waktu untuk Olimpiade London.

Sebuah Kurangnya Dukungan Lokal …

Kendala yang tersisa utama adalah tantangan hukum oleh penduduk setempat, yang marah bahwa rencana revisi sekarang termasuk hotel dan perumahan development.The FA bersikeras bahwa revisi yang diperlukan untuk mendanai proyek tersebut, dengan pembangunan perumahan diharapkan untuk meningkatkan £ 6,5 juta menuju diperkirakan £ 13 juta kesenjangan pendanaan. Tujuannya adalah untuk menjual hotel dan FA tidak mengesampingkan kemungkinan perumahan lanjut sedang dibangun. Tidak mengherankan, penduduk setempat memiliki kekhawatiran tentang tambahan baru menyebabkan dampak negatif terhadap lingkungan, sekolah-sekolah lokal dan jalan-jalan sekitarnya.

Meskipun dewan lokal mengakui bahwa perumahan baru di daerah itu bertentangan dengan kebijakan perencanaan dan prinsip-prinsip, itu diberikan izin perencanaan untuk keseluruhan proyek pada Mei 2010. Alasan itu memberi adalah bahwa itu dikhawatirkan FA mungkin tidak pergi ke depan dengan proyek jika perumahan tidak diperbolehkan dan yang berpikir manfaat keseluruhan melebihi segala kerusakan yang disebabkan oleh pembangunan.

Dunia Fasilitas Kelas …

Meskipun masalah, proyek ini akhirnya akan bergerak tegas maju. Pusat, yang sekarang dikenal sebagai St George Park, akan biaya sekitar £ 105 juta. Dewan FA kini telah menyetujui rencana akhir, menyetujui jadwal kerja dan disetujui komitmen dari FA Nasional dan Game Board untuk menanggung biaya. Kontraktor dalam menjalankan untuk melakukan pembangunan termasuk Bowmer & Kirkland, Kier dan Shepherd, dengan pekerjaan yang akan dimulai pada bulan Januari.

Pusat ini diduga berdasarkan Prancis Clairefontaine akademi, yang dikreditkan dengan mengembangkan internasional Perancis dan memberikan kontribusi untuk terakhir memenangkan Piala Dunia di negara itu. Versi bahasa Inggris adalah untuk menjadi basis pelatihan untuk semua tim Inggris, pusat mendidik pelatih sepak bola, markas Asosiasi Manajer Liga dan memiliki link pendidikan untuk memberikan University of Football.

Fasilitas akan mencakup dua belas ukuran penuh lapangan sepak bola, satu makhluk sintetis, ukuran penuh lapangan dalam ruangan dan ruang olahraga multi-tujuan. Ditambahkan ke ini akan menjadi 90 kursi kuliah teater, pelatihan dan seminar kamar, perjamuan suite, fasilitas konferensi dan perpustakaan dilengkapi digital. Juga akan ada perubahan fasilitas, gedung olahraga, hidroterapi suite, kedokteran olahraga dan fasilitas ilmu olahraga. Untuk membantu membayar untuk semua ini ada 230 tempat tidur hotel dan 28 rumah yang mengganggu warga setempat dengan sisanya didanai oleh FA.

Jadi sementara ini mungkin merasa seperti sedikit penghiburan dalam terang baru-baru 2018 kekecewaan mungkin bahwa pusat ini akan menjadi kontribusi industri konstruksi yang paling penting untuk permainan nasional. Jika pusat dapat churn keluar pemain untuk kualitas yang sama seperti orang-orang yang datang melalui Clairefontaine di 90 kemudian tim nasional akan jauh lebih baik diposisikan untuk memenangkan Piala Dunia. Dengan pusat diharapkan untuk membuka tahun 2012, apa cara yang lebih baik untuk Inggris untuk menanggapi keputusan terakhir FIFA daripada lapangan tim Piala Dunia menang di Rusia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *