Tidak Ada Penilaian Film Strings-attached

Tidak peduli bagaimana Anda suka No Strings terhubung, rom-com terpanas di blockit tampak seperti Hollywood mencoba semua campuran dari genre. Masih sedikit dari film-film garis pertemuan yang harus dikeluarkan oleh studio secara reguler, satu-satunya hal yang membedakan yang satu dari yang lain adalah bahwa inversi genre ini dan juga yang tidak banyak berbicara.

No Strings Attached Plot

Emma (Natalie Portman) bisa menjadi kecelakaan psikologis yang membutuhkan pemakaman ayahnya di antara titik-titik bodoh ini. Adam (Ashton Kutcher) adalah seorang pria yang tampaknya menjadi selamanya merasa sedih menggunakan sesuatu atau satu sama lain dalam hidupnya sendiri. Keduanya telah mengorbit jarak satu sama lain sebagai masa kanak-kanak tetapi akhirnya berakhir tidur sepanjang sore setelah Adam menciptakan sebagai pantat dirinya di depan roomies Emma. Ayah Adam (Kevin Kline), seorang aktor yang hanya memiliki satu baris yang hebat untuk bertanggung jawab, kini berpacaran dengan seorang mantan pacar bersama Emma, ​​penyedia layanan kesehatan dari penghasilan akan melakukan residensinya, mereka memutuskan bahwa saat ini menjadi teman dengan keuntungan mungkin satu-satunya potensi masa depan di antara mereka. Adam datang dengan seorang teman kegagalan yang terus-menerus memberikan informasi yang salah kepadanya, teman Emma tidak tahu mengapa dia tidak bisa menjawab ‘Adam yang terlihat seperti orang yang benar-benar dicari daripada mereka yang mencuri kartu kreditnya setelah mana ada potongan bersih Emma yang bersih -melihat rekan dokter sesama pasien yang memuja Adam di setiap langkah. Jadi pada patah tulang mulai muncul pada kode etik yang ketat yang Emma dan Adam setujui tetapi tidak seperti biasanya itu Adam yang jatuh untuk Emma Domino99 Online.

No Strings Attached adalah kira-kira dua individu yang mungkin bisa menjadi siapa saja dan pria yang bertindak dengan cara wanita dan wanita yang seperti orang yang sulit adalah satu-satunya penyimpangan dari rutinitas. Apakah itu bekerja? Tidak terlalu kok. Pertama-tama tidak ada dasar yang sebenarnya untuk Emma adalah hubungan-fobia dia sebenarnya meskipun Anda dapat menjadi cara mereka untuk tidak mendapatkan tujuan yang sebenarnya, ia tidak memakai mentalitas non-rasa seperti label identifikasi. Anda melihat pemesanan atas nama dirinya jauh sebelum Adam secara bebas menunjukkan sesuatu dan Adam bermain dengan remaja yang tertekan yang hanya menolak untuk berkembang. Itu hanya salah satu di antara hal-hal yang menghasilkan itu merepotkan untuk menemukan hati psikologis, sesuatu yang dapat bekerja hal-hal luar biasa untuk beberapa rom-com atau yang lain akan setiap romcom mengingatkan satu tentang Ketika Harry Bertemu Sally!

Celah di No String Terpasang

Sama seperti 100 film seperti itu saat pasangan memimpin mendapatkan jenis kelamin kebutuhan untuk merasakan nafsu yang lebih besar dan di sini benar-benar Adam yang mempercayai cinta dengan baik sampai ia bahkan keluar dari daerah itu. Emma tidak melihat di luar setengah jam dia bersama Adam karena dia bekerja keras selama 80 jam per minggu dan hanya membutuhkan seseorang yang mampu merespons dengan pesan teksnya sendiri ke rumah membawa gairah tanpa batas. Adam datang dengan tampilan pupil yang hilang langsung dari saat Anda melihatnya itu. Gambar ini berisi satu garis yang tidak benar-benar Anda tertawakan, lemparan yang mendorong seperti biasa seperti fasilitas pembuatan botol agar mereka tidak benar-benar mencoba untuk melenggang di luar yang diantisipasi dan penampilan utama di bagian mereka. Close on the heels dari Dark Swan Portman melakukan putaran 180 derajat bersama dengan wanita karirnya yang cukup dingin, yang tidak – memiliki-waktu-untuk-jatuh-di-cinta-dan-kemudian-mengumpulkan-the-potongan-pasca-istirahat kuantitas-up tetapi tampak marah karena suatu alasan tertentu. Dan sekarang Kutcher, efektif. . hanya dirinya sendiri lebih tenang.

Menutup Kata Tentang Tidak Ada String yang Terlampir

Berdasarkan cara Anda melihat hal-hal, asumsi No Strings Attached bekerja secara ekstrem – baik Anda akan menyukainya atau itu tidak akan masuk akal. Film ini terlihat dan terasa jauh lebih verbal dibandingkan dengan kebanyakan dalam gaya namun mungkin itu karena fakta bahwa itu dipandu oleh seseorang yang berusia 65 tahun. Ivan Reitman (ghostbusters, Twins, dan Six Days, Seven Nights) berusaha untuk menghasilkan Strings Terpasang secara cerebral terpisah dari yang lain. Namun, pada akhirnya berakhir tetap datar dan bahkan tidak masuk akal di daerah. Tentu saja salah satu direktur utama ‘Hollywood’ pada tahun 1980-an, ” Reitman mencoba untuk pergi ke Eropa dan di banyak lokasi menyimpan proses poker secara langsung untuk mengekspresikan perasaan realisme seperti tontonan yang digunakan oleh Adam dan Emma untuk pertama kalinya. saat. Dia membangun tempat kejadian menjadi titik utama di mana Anda berharap 2 untuk mendapatkan telanjang dan pergi begitu setelah setelah mereka bulat itu tidak akan terputus sampai mereka hampir selesai. Anda dibuat untuk menonton bahwa wajah mereka yang agak steril dan mungkin bahkan malu untuk selamanya dan Anda dibuat untuk merasa bahwa perputaran yang terjadi di luar layar, tak perlu dikatakan, dan Anda diharapkan untuk merasakan bahwa api jika bukan cinta . Kemungkinannya Anda tidak akan melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *